Menghilang 2 Hari, Ditemukan Tanpa Nyawa di Bawah Pohon Kelapa

Menghilang 2 Hari, Ditemukan Tanpa Nyawa di Bawah Pohon Kelapa 1
Menghilang 2 Hari, Ditemukan Tanpa Nyawa di Bawah Pohon Kelapa 4

TERAS7.COM – Dua hari tidak telihat dan tanpa kabar, seorang warga Desa Ilung Pasar Lama, Kecamatan Batang Alai Utara kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) ditemukan tergeletak di pinggir sawah, Selasa (22/09/2020).

Saat ditemukan di bawah pohon kelapa, ia sudah tak bernyawa dan tubuhnya sudah membengkak dikerubuti lalat.

Korban sendiri adalah seorang duda bernama Hamdan, usia sekitar 65 tahun, dan beralamat di Desa Ilung Pasar Lama.

Dikatakan oleh adik korban yang bernama Wahidah, bahwa kakaknya tersebut, sebelumnya juga pernah tidak ada kabar.

Menghilang 2 Hari, Ditemukan Tanpa Nyawa di Bawah Pohon Kelapa 5

“Awalnya saya mengira dia pergi ke rumah mantan istrinya untuk bertemu dengan anaknya,” ujarnya kepada Teras7.com

Sementara itu Kepala Desa Ilung Pasar Lama, Norman Fadillah, mengatakan korban sendiri awalnya tidak ada kabar selama dua hari, sejak hari minggu.

“Berawal dari tetangga yang curiga korban tidak pulang ke rumah, dan kemudian menanyakan kepada saudaranya. Dan ternyata parang yang biasa korban gunakan untuk memanjat kelapa tidak ada di rumah,” jelas Norman.

Jadi kata Norman, satu-satunya kecurigaan adalah mencari ke lokasi pohon kelapa milik korban sendiri. Karena biasanya pekerjaan dari korban adalah memanjat pohon kelapa.

“Namun saat ini korban sudah tidak sering lagi memanjat pohon kelapa karna usianya sudah tua. Jadi kecurigaan pasti memanjat atau menaiki pohon kelapa miliknya sendiri,” ujarnya.

Dan akhirnya, lanjut Norman ia ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang bernama Ibu Rahilah dan Ibu Rukyah hari ini tadi sekitar pukul 10.30 wita.

Selanjutnya dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres HST, AKP Dany Sulistiono mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit H Damanhuri Barabai untuk divisum.

Menghilang 2 Hari, Ditemukan Tanpa Nyawa di Bawah Pohon Kelapa 6