VIDEO – Rela Berjalan Ratusan Kilometer Untuk Haul Guru Sekumpul

VIDEO - Rela Berjalan Ratusan Kilometer Untuk Haul Guru Sekumpul 1
Ridwan Effendi atau akrab disapa Fendi ini tidak menyangka keingingan dirinya berjalan kaki untuk hadir dalam haul kali ini menjadi viral di medsos

TERAS7.COM – Ada banyak cara yang digunakan oleh jamaah untuk datang, yang berada dari luar Kalimantan datang dengan pesawat terbang dan kapal laut, sedangkan yang berada di Kalsel dan sekitarnya datang dengan kendaraan darat, baik mobil, bis atau sepeda motor.

Tapi ada yang unik dan menjadi viral di media sosial Instagram selama beberapa hari ini, yaitu seorang jamaah asal Kota Palangkaraya, Kalteng yang berjalan kaki untuk hadir dalam Haul Guru Sekumpul.

Adalah Ridwan Effendi (35) warga Palangkaraya, Kalteng ini menceritakan pada Teras7.com pada rabu siang (6/3) di Pemakuan, Sungai Tabuk bahwa ia mulai berjalan kaki dari Palangkaraya menuju Kota Martapura sejak hari jumat, 1 Maret 2019.

 

Rizki Saputera
Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya.Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan.JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)