Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park

Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 1
Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 4

TERAS7.COM – Dalam rangkan memperingati Hari Ulang Tahun Sanggar Bahana Antasari ke 26, puluhan insan seni Antasari berkumpul di tempat wisata Kiram Park, Sabtu (17/10).

Ahmad Aidil, Ketua Umum Sanggar Bahana Antasari menyampaikan, corona sangat memukul aktifitas kegiatan mahasiswa, kampus ditutup kreatifitas mahasiswa terbelenggu.

“Namun segala upaya telah kami lakukan, sehingga berkat dukungan dan doa semuanya kegiatan tahunan kita memperingati HUT Sanggar Bahana Antasari ke 26 ini bisa terselenggaran aman dan lancar,” ujarnya.

Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 5

Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 6

Disamping itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Sanggar Bahana Antasari (IKASBA) Alumni Sanggar Bahana Antasari yang telah mensuport segala kegiatan yang dilakukan oleh pelaku seni Sanggar Bahana Antasari.

Malam ini pun menjadi spesial, karena HUT Sanggar Bahana Antasari juga langsung dihadiri oleh pendirinya yaitu Badrudin Noor.

Pada kesempatannya Badrudin Noor menyampaikan rasa harunya, yang mana hymne Sanggar Bahana selalu dinyanyikan disetiap kegiatan atau pementasan Sanggar Bahana Antasari.

Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 7

“Saya terharu, hymne Sanggar Bahana selalu dinyanyikan disetiap acara,” ucapnya yang menciptakan hymne Sanggar Bahana Antasari.

Ia yang juga akrab disapa Abang Didin ini mengucapkan terimakasih, karena hingga kini komunikasi di Sanggar Bahana masih terjaga, sehingga selalu dihadiri oleh senior-senior disetiap acaranya.

“Pengurus berhasil mengundang saya dan bisa datang kesini, terimakasih telah menjaga komunikasi, saya juga japri sama ketum,” tuturnya.

Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 8

Ia juga berpesan kepada pelaku seni Sanggar Bahana Antasari untuk terus berkarya, sehingga bisa menciptakan karya.

“Jangan tanyakan apa yang kalian dapatkan di Sanggar Bahana, tapi apa yang bisa kalian berikan untuk Antasari,” harapnya.

Melepas Rindu, HUT ke 26 Sanggar Bahana Antasari di Kiram Park 9
Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.