Pelantikan 21 Kader Pengurus Komisariat PMII Unlam Banjarbaru

Pelantikan 21 Kader Pengurus Komisariat PMII Unlam Banjarbaru 1
Pelantikan Pengurus PMII ULM Banjarbaru.
Pelantikan 21 Kader Pengurus Komisariat PMII Unlam Banjarbaru 4

TERAS7.COM – Pelantikan kepengurusan Komisariat PMII Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru Via Google Meet, Pada Hari Minggu (30/08).

Acara ini juga dihadiri Ketua PC PMII Banjarbaru, sahabat Syafiq S,I.Kom, Ketua Mabinkom PK PMII ULM, ayahanda Nandar Yunandar Ikatan Alumni PC PMII Banjarbaru Kader- kader PC PMII Banjarbaru Pengurus yang dilantik.

Acara dimulai dari pembukaan oleh MC, lalu disambung dengan pembacaan kalam ilahi, lalu menyanyikan lagu indonesia raya dan mars PMII, selanjutnya sambutan oleh ketua pelaksana.

Ada 21 Kader pengurus yang dilantik terdiri dari fakultas pertanian, perikanan, kehutanan, fmipa, teknik dan kedokteran.

Setelah pelantikan selesai, lalu ada sambutan dari ketua PC PMII Banjarbaru, ketua PK PMII ULM Banjarabu dan arahan dari ketua Mabinkom PK PMII ULM Banjarbaru

Sahabat Awal Ginanjar, selaku ketua komisariat PMII Universitas lambung Mangkurat Banjarbaru 2020/2021 menyampaikan dalam sambutannya.

“Hari ini adalah hari pencetus sejarah pertama kali untuk PMII ULM Banjarbaru yang melaksanakan pelantikan secara virtual online, walau dengan akeadaan seperti ini tidak akan menyurutkan semangat jiwa pergerakan untuk membangun PMII ULM Banjarbaru” ucapnya.

Selain itu sahabat syafiq selaku ketua PC PMII Banjarbaru juga memberikan sambutan ia mengaku sangat mengapresiasi kader-kader PMII ULM Kota Banjarbaru.

“Saya sangat mengapresiasi semangat kader2 PMII ULM kota Banjarbaru, walau keadaan di masa pandemi mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah, namun masih tetap semangat untuk membangun PMII, sungguh semangat yang luar biasa, walau di masa pademi mahasiswa yang lebih senang liburan namun kader-kader PMII universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru malah sibuk membangun organisasi,” paparnya.

Ketua majelis pembina komisariat sahabat Nandar yunandar, menyampaikan semoga dengan terbangun nya kepengurusan komisariat PMII ULM Banjarbaru.

Ia juga berharap agar dapat menjadi wadah untuk mahasiswa, pada setiap rayon baik mengimplementasikan softskill maupun hardskill kader2 pada setiap rayon yang di kordinir oleh pengurus komisariat.

“Sehingga PMII bukan hanya sebagai wadah kaderisasi namun juga sebagai pendukung softskill maupun hardskill kader2 PMII ULM Banjarbaru dimna mahasiswa dan kader2 nya adalah berbesik sains,” tutupnya.

Pelantikan 21 Kader Pengurus Komisariat PMII Unlam Banjarbaru 5