Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata

Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata 1
Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata 4

TERAS7.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan Musyawarah Cabang ke V sekaligus Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) periode 2020-2023 HST.

Bertempat di lantai 2 Gedung Murakata jalan Bhakti Barabai, kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh orang nomor satu di HST, Bupati H A Chairansyah, Selasa (22/09/2020).

Dikatakan oleh ketua HIPMI Barabai H Ahmadi, kegiatan ini dilaksanakan setiap 3 tahun sekali, artinya ini tentunya memberikan ruang untuk estafet kepemimpinan kepada seluruh kader HIPMI.

Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata 5

Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata 6

“Semoga pada Muscab kali dapat menghasilkan program yang lebih baik, sehingga bermanfaat bagi daerah dan bangsa, dan semoga di kepengurusan akan datang lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini, secara terus-menerus memperhatikan HIPMI di HST.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati HST mengatakan bahwa pandemi covid yang masih melanda bukan hanya berpengaruh pada kesehatan dan keselamatan jiwa, namun juga berdampak pada perekonomian rakyat.

Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata 7

“Muscab ini merupakan momentum bagi pengusaha muda di HST sebagai wadah untuk berdiskusi menghadapi tantangan arus perubahan zaman, terlebih dalam masa pendemi covid 19,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, atas nama pemerintah daerah, Bupati sangat mengapresiasi HIPMI di HST, ia berharap nantinya agar bisa terus bersenergi, dan bekerjama dalam mengembangkan Bumi Murakata.

Bupati HST Harapkan Pengusaha Muda HIPMI Dapat Bersenergi dalam Membangun Bumi Murakata 8