Penjualan online Shop meningkat di masa Pandemi Covid-19

Penjualan online Shop meningkat di masa Pandemi Covid-19 1

TERAS7.COM – Penjualan online shop meningkat ketika masa Covid-19 melanda, Gadget yang ada di tangan merupakan penghasil uang bagi pemiliknya.

Anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, tentu menjadi hal yang efektif menjalankan bisnis olshop.

Salah satu yang merasakan peningkatan penjualan ketika Covid-19 ini adalah Lesti anak muda yang berasal dari kecamatan Tebing Tinggi itu mengaku penjualannya meningkat ketika masa pendemi ini.

Penjualan online Shop meningkat di masa Pandemi Covid-19 4
Listi, Pelaku Usaha Online Shop.

“Pas awal-awal pandemi tu kayak nya penurunan,tapi alhamdulillah ini sudah mulai normal kembali , auto peningkatan nih kayaknya” katanya Rabu, (29/07/20)

Listi menceritakan usaha yang ia mulai dari SMP itu pada awal dia hanya suka belanja online, kemudian dia mencoba coba untuk berjualan sendiri. walau pada awalnya hanya mendapat untung sedikit, dan sekarang sudah untung lumayan besar.

Selain saya berjualan di WhatsApp juga mempromosikan jualan di Instagram dan Facebook pribadinya, pungkas Listi.

Selain listi yang merasakan ke untungan berjualan online shop di masa pandemi Covid-19 adalah Rusmi gadis asal Kecamatan Awayan yang baru saja naik kelas XII (12) SMA itu mengaku hasil penjualannya meningkat.

“Jadi meningkat pemesanan barang karna dirumah kan massa covid nih kda kwa kmna2 barang pun juga bisa diantr lewat J&T jadi tinggal nunggu dirmh aja” ungkap Rusmi.