Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 1
Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 4

TERAS7.COM – Bhabinkamtibmas Loksado Bripka Herry, Senin (14/09/2020) terus melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warganya di Desa Loksado, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Bripka Herry mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru tersebut dengan membagikan brosur Protokol Kesehatan dan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid 19) kepada masyarakat.

Dikatakan oleh Bripka Herry, adaptasi kebiasaan baru adalah tatanan kehidupan baru di tengah pandemi virus corona (Covid 19).

“Kebiasaan baru adalah perilaku yang baru dengan berbasis pada adaptasi untuk membudayakan hidup bersih dan sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari,” jelas Bripka.

Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 5

Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 6

Yang mana hal ini dilakukan Pemerintah untuk mengembalikan perekonomian masyarakat, namun tetap aman dari Virus Corona (Covid 19).

Kemudian Bripka Herry juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan dan meningkatkan kerja sama dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19)

Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 7

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain, kita tingkatkan kerja sama, agar penyebaran Virus Corona (Covid 19) bisa teratasi dengan baik.” himbaunya.

Bhabinkamtibmas Loksado Terus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 8