‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19

‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19 1

TERAS7.COM – ‘Mas Bro’ minuman kemasan ini menjadi pilihan orang nomor satu di Kota Banjarbaru untuk menjaga daya tahan tubuh ditengah pandemic covid-19.

Salah satu usaha milik UMKM yang ada di Banjarbaru ini yaitu ‘Mas Bro’ minuman kemasan dengan berbagai varian rasa banyak mengandung vitamin C dan vitamin lainnya, sehingga ini juga menjadi minuman pilihan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

“Wah rasanya mantap, ini bagus untuk daya tahan tubuh ditengan pandemic covid-19,” ujarnya saat diminta tester tentang rasa ‘Mas Bro’, Jum’at (03/07).

‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19 4
Nadjmi Adhani, Walikota Banjarbaru Saat Minum Minuman Kemasan ‘Mas Bro’

“Bujuran (Benar dalam Bahasa Banjar) Mantap, coba minum,” tegasnya meyakinkan.

Selain itu Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan juga Sekertaris Dareah Kota banjarbaru ternyata juga menyukai minuman kemasan ‘Mas Bro’.

‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19 5
Darmawan Jaya Setiawan, Wakil Walikota Banjarbaru Saat Minum Minuman Kemasan ‘Mas Bro’
‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19 6
Said Abdullah, Sekdako Banjarbaru Saat Minum Minuman Kemasan ‘Mas Bro’

Disamping itu Fifi Andi selaku Owner ‘Mas Bro’ saat diminta keterngan oleh teras7.com mengatakan, alasannya adalah karena permintaan pada produk makanan dan minuman terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak pandemi ini, sehingga ‘Mas Bro’mencoba untuk memanfaatkan peluang yang ada dengan membuat produk minuman susu jelly dengan berbagai rasa yaitu rasa coklat, mangga, strawberry, dan melon. Dimana produk yang dipasarkan ini diharapkan dapat diterima oleh semua kalangan dari berbagai usia.

Produk yang dipasarkan ini berupa minuman susu jelly yang disukai oleh banyak kalangan serta memudahkan konsumen untuk tidak perlu minum di tempat (karena menggunakan kemasan botol sekali pakai) dan bisa disajikan di rumah atau kantor dengan kondisi yang masih segar.

‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19 7
Fifi Andi, Owner Minuman Kemasan ‘Mas Bro’.

Konsep marketing digital juga dirasa Sangat Efektif sekali dijalankan saat ini, dimana dengan kekuatan digitalisasi serta inovasi, produk, bisnis akan tetap bertahan di tengah wabah covid-19 yang melanda seperti saat ini.

“Kuncinya adalah dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi digital untuk tetap berinteraksi dengan pelanggan atau customer dan harapannya agar produk seperti ini akan tetap bertahan dalam jangka waktu yang Panjang,” terangnya dengan sangat jelas.

‘Mas Bro’ Jadi Minuman Pilihan Walikota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19 8

Ia melanjutkan, adapun yang telah kami lakukan selama ini untuk menarik minat customer atau konsumen adalah dengan cara memasarkan produk melalui promosi online yang semakin mudah salah satunya dengan menggunakan aplikasi komunikasi WhatsApp yang memudahkan penjual untuk berhubungan langsung dengan customer mereka dalam bertransaksi.

“Untuk pemasaran produk dilakukan juga dengan promosi melalui media sosial seperti Instagram dan facebook dimana banyak menampilkan testimoni pelanggan dari semua kalangan yang membuat orang lain penasaran ingin mencobanya. Dan tips untuk para pengusaha makanan atau minuman adalah agar tetap menjaga kualitas dan rasa dari produk makanan dan minuman yang dibuat, karena produk makanan dan minuman adalah produk yang akan selalu di repeat order jika pelanggan menyukai produk tsb,” tungkasnya.

‘Mas Bro’ bisa dipesan melalui kontak Whatsapp Fifi Andi di +62 852-6770-6622.

Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.