Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 1
Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 4

TERAS7.COM – Lomba Ma Unjun Iwak Papuyu atau Memancing Ikan Papuyu Desa Tampang Kecamatan Lampihong telah di gelar, Minggu(09/08).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Balangan, Camat Lampihong, Kapolsek Lampihong, Danramil Lampihong, dan Kepala Desa Tampang.

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan menyampaikan, apresiasi kepada masyarakat dan kepada pemuda Desa Tampang.

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 5

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 6

“Hari ini luar biasa apresiasi masyarakat dan pemuda Desa Tampang yang telah mengadakan lomba, untuk para penggemar pemancing ikan,” katanya.

Lanjutnya, peserta dalam lomba memamcing ikan papuyu ini bukan hanya dari Kabupaten Balangan tetapi ada juga dari luar daerah, seperti Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulus Sungai Selatan dan bahakan dari Martapura.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyerahkan hadiah utama pada pemenang lomba memancing ikan pupuyu.

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 7

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 8

“Saya ucapakan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapanya.

Ia juga berharap semoga event ini bisa terus di gelar setiap tahunnya, dan juga bisa menjadi event tahunan dan kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) siap menyiapkan hadiah, paling tidak hadiah utama, pungkasnya.

Kepala Desa Tampang Akhamad Baihaki, dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 9

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami ini, kami harap tahun berikutnya bisa berpartisipasi lagi,” katanya.

Ia berencana tahun depan akan di lakasanakan kegiatan serupa di tempat yang masih sama dan kemungkinan hadiah nya jauh lebih besar dari pada tahun ini.

Bupati Balangan Tutup Resmi Lomba Mancing Papuyu 10