Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru

Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru 1
Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru 4

TERAS7.COM – Pjs Walikota Banjarbaru bersama Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006/Martapura laksanakan kegiatan Deklarasi Damai di Wilayah Kota Banjarbaru, Di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Pada Rabu (21/10).

Pjs Walikota Banjarbaru, Benhard E Rondonuwu sampaikan rasa terimakasih atas inisiasi Kapolres dengan dibantu oleh Dandim melaksanakan kegiatan “Deklarasi Cinta Damai, Tolak Aksi Anarkis” di Kota Banjarbaru dengan kesepakatan bersama.

Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru 6

“Ini merupakan bagian terpenting di Kota Banjarbaru, seluruh elemen masyarakat dari lingkup forum Agama, dari lingkup suku, dari lingkup mahasiswa, bersama-sama sepakat proses pilkada ini Banjarbaru damai, aman, tentram,” cetusnya.

Dandim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto juga sampaikan bahwa kita semua mendukung semua kegiatan untuk kemajuan Banjarbaru dengan kondisi saat ini seluruh elemen masyarakat merasa bertanggung jawab di wilayahnya.

Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru 8

“Karena keamanan adalah hal yang terpenting untuk kemajuan suatu wilayah,” ucapnya.

Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru 9

Ia juga berharap hal ini tidak hanya selogan, tidak hanya mencantumkan sebuah tanda tangan, tapi mari kita bersama-sama bertanggung jawab, apa yang kita lakukan harus kita pertangungjawabkan, serunya.

Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru 10

Dandim 1006/Martapura juga akan siapkan personilnya dalam pilkada 2020 mendatang, untuk membackup anggota Polri.

“Kita akan membackup kepolisian dari kodim 1006/Martapura, kita akan turunkan seratus personil, ada pasukan dari kodim dana da pasukan dari batalyon kita persiapkan,” pungkasnya.