Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli

Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli 1
Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli 4

TERAS7.COM – Kelurahan Mentaos bagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap tiga yang merupakan dana APBD Provinsi dan Pemko senilai empat ratus ribu rupiah, di halaman Kelurahan Mentaos, Rabu (23/09).

Pembagian BST terakhir yang dilaksanakan Kelurahan Mentaos dengan cara bertahap agar tidak terjadi kerumunan mengingat situasi pandemi Covid-19.

Ahmad Rifa’i, Selaku Lurah Mentaos mengungkapkan bahwa warganya dengan jumlah kurang lebih 540 warga yang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai ini, dengan membagikan bertahap selama tiga hari.

Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli 5

Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli 6

Hari rabu 23 September 2020 merupakan hari pertama pembagian bantuan dan dihari jum’at 25 September 2020 hari ke tiga dilakukannya pembagian Bantuan Sosial Tunai.

“Di kelurahan mentaos memiliki yayasan mentaos peduli yang selalu mengcover kekurangan yang ada di BST Provinsi dan BST Pemko Banjarbaru,” ucapnya.

Mentaos peduli ini adalah merupakan mitra Kelurahan Mentaos yang bisa membackup apabila ada hal-hal yang sifatnya sosial yang tidak bisa dipenuhi semuanya.

Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli 7

Marlina, salah seorang warga yang memberikan tanggapan positif dengan adanya bantuan sosial tunai tahap tiga sangat membantu masyarakat yang tidak bekerja ditengah pandemi Covid-19.

“Uangnya buat dibelikan sembako, sama kebutuhan rumah tangga lainnya, pungkasnya.

Kelurahan Mentaos Bagikan BST Tahap Tiga Dengan Di Back Up Mentaos Peduli 8