Kelurahan Mentaos Salurkan BST ke 546 Keluarga Penerima Manfaat

Kelurahan Mentaos Salurkan BST ke 546 Keluarga Penerima Manfaat 1

TERAS7.COM – Kelurahan Mentaos Salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dua dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dihalaman Kelurahan Mentaos, Pada Kamis pagi (30/07).

Lurah Mentaos, Ahmad Rifai menyampaikan ada 546 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan hari ini hari terakhir pembagian karena bantuan ini dibagikan secara bertahap selama tiga hari.

“Kita bagi secara bertahap selama tiga hari karena kelurahan mentaos ini ada enam RW, Satu hari hanya 2 RW,” ucapnya.

Kelurahan Mentaos Salurkan BST ke 546 Keluarga Penerima Manfaat 4

Di Mentaos ini juga ada yang namanya Mentaos peduli merupakan sumbangsih untuk warga Mentaos, Program ini di khususkan untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, berbarengan dengan BST kami mengkover beberapa orang yang tidak masuk di BST jadi yang tidak masuk di BST kami arahkan ke Mentaos peduli dengan jumlah dan nilai yang sama,” ujarnya.

Kelurahan Mentaos Salurkan BST ke 546 Keluarga Penerima Manfaat 5

Syarifudin, salah satu warga kelurahan mentaos yang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) merasa terbantu dengan adanya pembagian BST tahap dua ini.

“Dengan adanya bantuan ini sangat merasa terbantu karena dimasa sekarang ini masa-masa sulit terutama ekonomi setidaknya meringankan bagi warga,” pungkasnya