PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan?

PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 1
Pjs Walikota Banjarbaru, Benhard E Rondonuwu.
PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 4

TERAS7.COM – Membuka Pelaksanaan Penilaian “SATU WASAKA AWARD” atau Paket Kebijakan Sanitasi dan Air Minum Tuntas Waja Sampai Kaputing Tahun 2020, di TPA Gunung Kupang Kecamatan Cempaka,Kota Banjarbaru, pada Jum’at (16/10).

Pjs Walikota Banjarbaru, Benhard E Rondonuwu mengatakan bahwa pemerintah Kota Banjarbaru agar bisa buktikan kepada warga masyarakat Kota Banjarbaru bahwa aparatur sipil negara yang menangani Terkait sanitasi air minum.

PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 5

“Kita ingin membuktikan, mudah-mudahan penilaian ini bisa memberikan hasil yang terbaik, dan masyarakat bisa melihat bahwa ASN Kota Banjarbaru ini bisa menampilkan sanitasi yang terbaik di Kota Banjarbaru,” jelasnya.

PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 6

Sirajoni, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa pada tahun sebelumnya sudah pernah memenangkannya, dan ia mengatakan semua elemen yang tergabung di “SATU WASAKA AWARD” yang berkaitan dengan sanitasi.

PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 7

“Kalo kami mungkin lebih ke persampahannya, mudah-mudahan kita Banjarbaru lebih bagus lagi, artinya Banjarbaru ini bagaimana menata kehidupan masyarakat itu lebih bagus secara lingkungan dan lebih sehat,” ucapnya.

Muhammad Amril Syarif, selaku perwakilan dari tim juri, menyampaikan ada 4 aspek yang dinilai yaitu, sampah, air minum, drainase, dan air limbah, namun juga sudah disampaikan dan ditekankan bahwa keberlanjutan jugalah yang mempengaruhi penilaian.

PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 8

“Jangan hanya kita melakukan pembangunan saja, namun cara pengelolaannya bagaimana,” pungkasnya.

PJ Walikota Banjarbaru Ingin Buktikan? 9