Aditya Berlabuh Ke Pilkada HST? Kader Muda PPP Sambut Baik

Aditya Berlabuh Ke Pilkada HST? Kader Muda PPP Sambut Baik 1
Ahmad Riduan, Wakil Sekretaris DPC PPP HST Kader Muda PPP

TERAS7.COM – Barisan Kader Muda Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP)Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menyambut baik usulan  Generasi Muda DPC PPP Kabupaten Banjar Agar Aditya Mufti Arifin tetap mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah yang dikenal sebagai Kota Apam.

Menyikapi usulan Generasi Mudah DPC Kabupaten Banjar yang mengharapkan Aditya Mufti Arifin atau yang akrab disapa Ovie untuk maju meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kabupaten HST, Barisan Kader Muda DPC PPP HST menyambut baik.

Seperti yang disampaikan oleh Ahmad Riduan Wakil Sekretaris DPC PPP HST Kader Muda PPP saat diminta tangapan terkait usulan tersebut.

Aditya Berlabuh Ke Pilkada HST? Kader Muda PPP Sambut Baik 4
Fahriansyah, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten HST.

“Tentu kita menyambuat baik wacana H Aditya untuk mengikuti kontestasi Pilkada di HST,” ujarnya kepada teras7.com saat dihubungi via Whatsapp, pada Jum’at (26/06).

Sambutan baik usulan kepada anak mantan Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Arifin ini juga diamini oleh kader muda lain seperti Fahriansyah Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten HST dan Amberi Ketua Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia Kabupaten HST (PC GMPI) Sekaligus Wakil Sekretaris DPC PPP HST.

Aditya Berlabuh Ke Pilkada HST? Kader Muda PPP Sambut Baik 5
Amberi, Ketua Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia Kabupaten HST (PC GMPI) Sekaligus Wakil Sekretaris DPC PPP HST

Disamping itu Aditya saat diminta tanggapan terhadap harapan barisan Kader Generasi Muda PPP yang menginginkan dirinya tetap maju pada Pilkada 2020 di HST, usai pengunduran dirinya dalam pencalonan Walikota Banjarbaru beberapa waktu yang lalu mengatakan, sangat mengapresiasi harapan dan usulan tersebut, namun dirinya memiliki alasan lain.

“Ulun (Saya dalam bahasa Banjar) apresiasi atas aspirasinya, tapi sampai hari ini belum terpikir sama sekali untuk maju pilkada ditengah pandemi..,”jawab singkatnya lewat pesan Whatsapp saat dihubungi oleh teras7.com.

Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.