Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama

Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama 1
Tanah Bumbu memerlukan sosok muda berkualitas untuk bahu membahu membangun daerah
Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama 4

TERAS7.COM – Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1 Syafruddin H. Maming (SHM) berada di Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang, ia di temani langsung oleh Burhansyah (jurkam SHM-MAR).

Walaupun cuaca sedang gerimis, tidak menghalangi masyarakat untuk hadir bertemu dengan sosok yang diidamkan mereka menjadi pemimpin di Tanah Bumbu, Syafruddin H. Maming (SHM).

Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama 5
Meskipun gerimis tidak mengurungkan niat masyarakat Desa Karang Bintang bertemu dengan H Syafruddin H Maming

Karena menurut masyarakat setempat, program-program yang disampaikan SHM-MAR yang sangat bermutu bagi masyarakat disana.

Karena salah satunya, SHM-MAR akan mencetak 1000 sarjana bukan untuk tahun ini saja, tapi untuk 5-10 tahun kedepan, dan itu akan terlihat sarjana-sarjana baru yang berkualitas.

Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama 6
Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama 7
Dengan program beasiswa jenjang sarjana Paslon nomor urut 1 berharap kedepannya akan tercipta pemimpin pemimpin muda berkualitas di Tanah Bumbu

“Nantinya akan ada pemimpin – pemimpin baru yang akan memimpin di Tanah Bumbu ini. Karena pemimpin sekarang butuh pemimpin muda yang berkualitas,” tegasnya.

Beasiswa Untuk Jenjang Sarjana Tidak Hanya Untuk Tahun Pertama 8
Tim Editorial
Inspire, Innovate & Motivate, slogan ini menjadi ruh dari pemberitaan yang kami suguhkan. Kami berusaha menjadi media yang menginspirasi, berinovasi dan memotivasi bangsa Indonesia menuju cita cita mulia para pendiri bangsa.