DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 1
DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 4

TERAS7.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (09/08/2020), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, di Gedung Serba Guna Marabahan.

Pada Pembukaan Musda tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batola H Rahmadian Noor menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Partai Golkar, yang telah memberikan amanah kepadanya, untuk menjadi Wakil Bupati (Wabup) Batola Periode 2017 – 2022, mendampingi Bupati Hj Noormiliyani AS, sehingga bisa memenangkan Pilkada Batola pada 2017 lalu.

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 5
“Saya percaya pada ungkapan, bahwa proses tidak akan menghianati hasil,” kata Rahmadi.

“Ketika proses kita jalankan sesuai perencanaan yang matang, dan dilakukan dengan kerja keras. Dan tentu juga atas izin Allah, sehingga Partai Golkar berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Barito Kuala,” tambahnya.

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 6

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 7

Alhasil, lanjut Rahmadi, perolehan kursi di DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Batola, pada pemilu 2019 lalu, naik dari 13 kursi menjadi 16 kursi.

Lebih lanjut, ia juga berpesan untuk seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Batola agar membentuk barisan untuk memenangkan Paman Birin pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, 9 Desember 2020 mendatang.

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 8

“Dan di Batola, kita berupaya tidak hanya sekadar menang. Tetapi kita harus menang tebal. Kalau pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun yang lalu, kita hanya bisa memenangkan Paman Birin sekitar 55 persen saja. Pada periode ini kita berusaha untuk memenangkan Paman Birin dengan tingkat kemenangan antara 60 persen hingga 70 persen,” paparnya.

Di hadapan kader Partai berlambang pohon beringin tingkat Kabupaten Batola itu, imbau Rahmadi, untuk jangan menanyakan apa yang Partai Golkar berikan kepada kita. Akan tetapi, tanyakan kepada diri sendiri, apa yang bisa kita berikan kepada Partai Golkar.

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 9

H Supian HK, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kalsel ini menyatakan, bahwa Partai Golkar, sudah semenjak lama, dari periode ke periode, memiliki tempat yang baik bagi masyarakat Kabupaten Batola.

Sementara itu, Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, yang juga sebagai kader Partai Golkar menyampaikan mengenai tugas kader Partai Golkar untuk mengamankan suara Partai Golkar. Selain itu, ia juga menambahkan tentang kewajiban seluruh kader Partai Golkar, untuk memilki rasa tanggungjawab memenangkan calon-calon dari Partai Golkar di semua tingkatan, termasuk pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020.

Diakhir acara pembukaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Batola itu, Rahmadi, memimpin pembacaan pernyataan sikap seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Batola, untuk bertanggungjawab dalam memenangkan Paman Birin dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember 2020 mendatang.

DPD Partai Golkar Batola Gelar Musda X 10
M. Amin MMG
Reporter - Berpengalaman di dunia jurnalistik, juga berkiprah di dunia sastra, setidaknya ada dua buku sastra yang telah ia terbitkan, berpuisi dan teater menjadi salah satu denyut dan nafas aktualisasi dirinya.