Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini

Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 1
Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 4

TERAS7.COM – Turnamen Futsal Eksebisi yang digelar di lapangan futsal Jalan Soetoyo S Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Selasa (15/09).

Ilham Nor, Bakal calon Wakil walikota Banjarmasin yang nampak hadir dalam acara final turnamen futsal ini, futsal se-Kota Banjarmasin ini, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia.

Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 5

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Ustadz Hasanuddin mengatakan, selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, turnamen futsal ini digelar untuk menghindari anak-anak muda dari hal-hal (perbuatan) negatif.

Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 6

Hasanuddin, juga menyampaikan wabah Covid-19 ini mengharuskan kita untuk selalu menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan berolahraga.

Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 7

“Hal ini bertujuan untuk mengisi waktu senggang masyarakat khususnya anak-anak muda agar tidak melakukan kegiatan seperti balap liar yang merugikan dirinya sendiri,” ucapnya.

Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 8

Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ilham Nor juga menyampaikan sangat mengapresiasi dengan diadakannya laga futsal ini, bahwa jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif.

“Kita harus bangkit dimulai dengan membangkitkan semangat anak-anak milenial, agar selalu berfikir dan bertindak positif,” pungkasnya.

Haris-Ilham Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Banjarmasin Ini 9