Haris – Ilham Makan Papeda Bersama Frans Sinatra dan Keluarga Ambon

Haris - Ilham Makan Papeda Bersama Frans Sinatra dan Keluarga Ambon 1
Haris - Ilham Makan Papeda Bersama Frans Sinatra dan Keluarga Ambon 4

TERAS7.COM – Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, Minggu (11/10) siang mendatangi undangan Arisan Paguyuban Warga Ambon di Kawasan Purnasakti Banjarmasin Barat.

Disana, kedua pasangan dengan Jargon Banjarmasin Bangkit tersebut, disambut hangat oleh keluarga Ambon yang memang memiliki kerekatan, salah satunya mantan Pemain sepak bola Timnas, legenda sepakbola Banua, Frans Sinatra Huwae.

Pasangan dengan nomor urut 1 tersebut, juga disuguhi makanan khas warga Ambon yakni Papeda.

Makanan berbahan dasar sagu tersebut mereka santap dengan menggunakan sup ikan peda dengan rasa nan gurih.

Haris - Ilham Makan Papeda Bersama Frans Sinatra dan Keluarga Ambon 5

“Alhamdullilah, kami sangat terhormat dan diberi penghargaan disambut warga Maluku, serta saudara saya Frans Sinatra hHuwae, kami juga disuguhi makanan khas Ambon yang sangat gurih sekali,” ucap Calon walikota Banjarmasin Abdul Haris Makkie.

Haris - Ilham Makan Papeda Bersama Frans Sinatra dan Keluarga Ambon 6
Haris Makkie nikmati Papeda bersama keluarga Ambon

Sementara itu, Oni huwae, Wakil Ketua Paguyuban Warga Ambon mengatakan, bahwa sosok Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tersebut sangat lah berwibawa, sehingga pantas untuk dipilih.

“Pak Haris seperti keluarga saya, dan dia sangat rendah hati, dan berwibawa, jadi saya rasa pantas untuk menjadi Walikota Banjarmasin,” kata Oni.

Mereka pun mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilwali 2020, pada 9 Desember mendatang.

Haris - Ilham Makan Papeda Bersama Frans Sinatra dan Keluarga Ambon 7
Tim Editorial
Inspire, Innovate & Motivate, slogan ini menjadi ruh dari pemberitaan yang kami suguhkan. Kami berusaha menjadi media yang menginspirasi, berinovasi dan memotivasi bangsa Indonesia menuju cita cita mulia para pendiri bangsa.