HAS Miliki Program Untuk Menunjang Kesehatan Masyarakat

HAS Miliki Program Untuk Menunjang Kesehatan Masyarakat 1
HAS Miliki Program Untuk Menunjang Kesehatan Masyarakat 4

TERAS7.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan nomor urut 1 H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS), miliki terobosan baru untuk tingkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Balangan.

Jika nantinya mereka dipercaya memimpin Bumi Sanggam, HAS telah milik perencanaani program untuk meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Balangan.

Tujuan dari pembaruan tersebut adalah, agar masyarakat mendapatkan fasilitas yang nyaman ketika berobat dan memudahkan masyarakat Balangan untuk mendapatkannya.

Dengan cara meningkatkan kinerja tipe rumah sakit Balangan, tentu bisa memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

“Kita ingin, kinerja rumah sakit kita lebih ditingkatkan, karena selama ini rumah sakit Balangan belum bisa sejajar dengan kualitas rumah sakit di daerah tetangga,” terang Abdul Hadi

“Kita hanya bisa merujuk pasien kita, kerumah sakit lain, tetapi rumah sakit kita Balangan tidak bisa dijadikan sebagai tempat rumah sakit lain sebagai rujukan mereka,” tambahnya.

Hal ini tentu menjadi nilai penting bagi HAS, karena perubahan dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat yang utama, sehingga perlu adanya peningkatan di sektor kesehatan tersebut.

HAS Miliki Program Untuk Menunjang Kesehatan Masyarakat 7

HAS Miliki Program Untuk Menunjang Kesehatan Masyarakat 8

“Selain dari peningkatan pelayanan di Rumah sakit, HAS juga akan memberikan program berobat gratis terhadap masyarakat Balangan.” ucapnya kepada Jurnalis teras7.com.

Cukup dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) maka siapa saja warga Balangan sudah bisa untuk mendapatkan program gratis berobat.

“Nantinya kita akan jalinkan kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dengan Rumah Sakit kita untuk berkoordinasi apakah warga Balangan atau bukan, jadi cukup dengan menunjukkan KTP maka sudah bisa berobat gratis,” jelasnya.

Dengan menggelontorkan Program berobat gratis, serta peningkatan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dan siap miliki Dokter keliling atau Kunjung ke daerah yang ada di Kabupaten Balangan.

Untuk diketahui, dengan memberikan pelayanan berobat gratis terhadap masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup yang layak untuk masyarakat Balangan.

“HAS hadir,kita akan berjuang untuk masyarakat kita, dengan terobosan yang belum ada sebelumnya kita bikin ada untuk perubahan,” pungkasnya.