HAS Terima Aspirasi Dari Generasi Milenial

HAS Terima Aspirasi Dari Generasi Milenial 1
HAS Terima Aspirasi Dari Generasi Milenial 4

TERAS7.COM – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Balangan Nomor urut 1 H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS) serap Aspirasi dari generasi milenial (Generasi Muda), Sabtu (21/11/20) 16.30 WITA.

Kegiatan yang bertemakan “Meet and Greet (Bertemu dan menyapa) lawan Pa H Abdul Hadi dan Pa H. Supiani” dilangsungkan di Posko Pemenangan HAS, yang diikuti puluhan generasi milenial HAS. Kedatangan mereka pun disambut baik oleh Tim Relawan HAS, Ketua Tim Pemenangan HAS Habib Zacky Alaydrus, serta H Abdul Hadi dan H Supiani.

Kelompok yang beranggotakan para remaja yang kira kira berusia 17 hingga 26 tahun ini, diberi nama Milenial’s HAS ini, memiliki visi utama, membawa perubahan bagi Bumi Sanggam dengan cara memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup Balangan nomor urut 1 H Abdul Hadi dan H Supiani.

HAS Terima Aspirasi Dari Generasi Milenial 6

Dalam kesempatan bertemu sang Cabup-Cawabup idaman mereka, terjadi dialog yang sangat panjang, dengan penyampaian aspirasi dari mereka semua, mulai dari keinginan hingga harapan mereka kepada dukungan mereka yang langsung ditanggapi oleh Ketua Tim Pemenangan HAS Habib Zacky Alaydrus, serta H Abdul Hadi dan H Supiani.

Disampaikan oleh ketua Milenial’s HAS yaitu Muliadi mewakili suara dari anggota Milenial’s HAS bahwasanya, mereka berkeinginan jikalau HAS menang mempau merealisasikan keinginan mereka.

” Keinginan dari kami semuanya semata untuk kemajuan kabupaten Balangan khususnya, serta untuk kaum muda di Kabupaten Balangan,” kata Muliadi.

HAS Terima Aspirasi Dari Generasi Milenial 8

Dalam kesempatan tersebut ia menyampai beberapa harapan dari Milenial’s HAS mulai dari, ingin lebih diperbanyak program Pelatihan untuk milenial untuk skil mereka bekerja nantinya. Kedua kesejahteraan untuk pelatih di tempat pelatihan swasta, Beasiswa-beasiswa yang transparan supaya masyarakat khususnya kaum milenial tahu, serta solusi, untuk lulusan SLTP/SLTA Kabupaten Balangan yang susah untuk mencari pekerjaan.

Setelah mengeluarkan aspirasi yang mereka inginkan, langsung dijawab oleh sang Calon Bupati Balangan, yang disaksikan didengar dan disaksikan langsung oleh para Milenial’s HAS.

HAS Terima Aspirasi Dari Generasi Milenial 9

” Jawaban yang disampai oleh Bapak Abdul Hadi, sangat padat, singkat dan sangat jelas sekali sesuai dengan jawaban apa yang kami sampaikan. Mungkin nantinya akan banyak program pelatihan untuk milenial sesuai standar perusahaan sesuai yang dikatakan pak Abdul Hadi,” ucap Muliadi.

Ia berharap apa yang diprogramkan oleh paslon nomor 1, dan apa yang paslon nomor 1 niatkan bisa terwujud, ketika mereka terpilih menjadi Cabup-Cawabup Bupati Balangan.

“Yang paling utama kami millenial ini berharap pemerintah memang benar-benar memperhatikan nasib generasi muda Balangan,” pungkasnya.

Sementara itu di kesempatan tersebut pula ada yang mengatakan, bahwasanya menang nanti pasangan HAS, agar selalu memperhatikan kaum muda.

“Kami minta tolong, ketika bapak nanti menang, jangan pernah kecewakan kami, dan selalu niatkan perjuangan bapak untuk perubahan dan kemakmuran masyarakat Balangan,” tutur Armansyah salah seorang anggota Milenial’s HAS tersebut.