Jelang Hari Akhir Penjaringan Cabup-Cawabup PKB Banjar, 4 Bacalon Sudah Daftarkan Diri

Jelang Hari Akhir Penjaringan Cabup-Cawabup PKB Banjar, 4 Bacalon Sudah Daftarkan Diri 1

TERAS7.COM – Penjaringan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar yang dibuka oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banjar mendekati hari akhir, sudah ada 4 calon yang mendaftarkan diri.

Politisi Partai Demokrat, Masrur Auf Ja’far merupakan bakal calon ke empat yang mengantarkan berkasnya ke partai berlambang bola dunia yang dikelilingi oleh Sembilan bintang ini pada Minggu (24/11)

Masrur Auf Ja’far menyerahkan berkas pencalonannya sebagai calon Wakil Bupati Banjar dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar, Pribadi Heru Jaya di Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Banjar, Komplek Pangeran Antasari RT. 02 RW. 05 Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura.

Pribadi Heru Jaya mengatakan hingga saat ini sudah ada 4 bakal Calon Bupati Atau Wakil Bupati Banjar yang mengembalikan berkas ke PKB Kabupaten Banjar.

“Hingga saat ini ada 4 bakal calon yang sudah mengembalikan berkas ke DPC PKB Kabupaten Banjar. Sebelumnya yang mengembalikan berkas adalah Gusti Sulaiman Razak, Andy Sofyanor, Saidi Mansyur dan yang hari ini Masrur Auf Ja’far,” terangnya.

Pribadi Heru Jaya menambahkan masih ada beberapa calon yang telah mengambil formulir pendaftaran, namun belum mengembalikan berkas pendaftaran mereka.

“Masih ada beberapa bakal calon yang masih belum mengambalikan berkas. Kita masih melakukan penjaringan sampai tanggal 30 November mendatang,” ungkapnya.

Rizki Saputera
Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya.Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan.JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)