Mundur di Pilwali Banjarbaru, Barisan Pemuda PPP Harapkan Ovie Maju di HST

Mundur di Pilwali Banjarbaru, Barisan Pemuda PPP Harapkan Ovie Maju di HST 1

TERAS7.COM – Barisan Generasi Muda Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Kabupaten Banjar menyayangkan mundurnya Aditya Mufti Arifin di Pemilihan Bakal Calon Walikota Banjarbaru.

Hal itu disampaikan oleh Adenan kader Partai yang berlogokan gambar ka’bah, walaupun begitu ia bersama generasi muda PPP tetap menghormati keputusan yang telah diambil Ovie panggilan akrab aditya Mufti Arifin.

Ia berharap Ovie masih bersedia untuk ikut ajang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), meski bukan di Kota Banjarbaru.

“Kami berharap, Ovie masih berkeinginan ikut pencalonan kepala Daerah tahun 2020 ini. Untuk wilayah, kami merekomendasikan beliau masuk ke kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST),” ucapnya kepada sejumlah watrawan, pada Kamis (26/06) sore.

Mundur di Pilwali Banjarbaru, Barisan Pemuda PPP Harapkan Ovie Maju di HST 4

Menurutnya, HST adalah daerah yang tepat untuk Ovie, karena merupakan daerah tanah kelahiran kedua orang tuanya.

“Di HST, kita sudah punya modal 3 kursi. Jadi lebih mudah untuk mendapatkan suara. Selain itu, HST kan tanah leluhurnya Ovie. Apalagi di sana tanah kelahiran kedua orang tuanya,” terangnya.

“Intinya Kami sangat berharap itu, Ovie tetap maju sebagai peserta pemilukada tahun 2020 ini, jangan sampai kehilangan moment,” harap Adenan.

Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.