Perempuan MANIS Serap Aspirasi Warga Martapura Timur

Perempuan MANIS Serap Aspirasi Warga Martapura Timur 1
Perempuan MANIS Serap Aspirasi Warga Martapura Timur 4

TERAS7.COM – Relawan Perempuan Manis (RPM) terus melakukan silaturahmi bersama masyarakat, tak lelah mereka menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar no urut 01, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi kepada masyarakat yang dengan sangat antusias menyambut kedatangan mereka, Rabu (28/10).

Pada kesempatan tersebut, dua Kecamatan sekaligus disambangi oleh para perempuan tangguh ini, Kecamatan Astambul yang kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Martapura Timur yang mana ada beberapa desa menjadi tujuan lokasi silaturahmi mereka

Di beberapa desa yang menjadi tujuan silaturahmi tersebut, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur yang turun langsung menyapa masyarakat, menyampaikan beberapa pesan dan berbincang-bincang dengan masyarakat setempat.

Perempuan MANIS Serap Aspirasi Warga Martapura Timur 6

Gita sapaan akrab istri H Saidi Mansyur itu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kedatangan mereka merupakan salah satu langkah untuk dapat menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi masyarakat, sehingga dapat menjadi acuan mereka nanti ketika diberikan amanah memimpin Kabupaten Banjar.

Ia menambahkan, pasangan MANIS akan terus mengedepankan aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi cita-cita pasangan no urut 01 ini dapat berjalan lancar demi kemajuan Kabupaten Banjar.

“Seperti semasa jabatannya sebagai Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur akan terus terjun langsung guna menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Perempuan MANIS Serap Aspirasi Warga Martapura Timur 8

Perempuan MANIS Serap Aspirasi Warga Martapura Timur 9

Sementara itu, beberapa warga mengharapkan agar pasangan MANIS dapat memenangkan Pilkada mendatang, yang mana menurut mereka, pasangan ini merupakan pasangan yang sangat serasi, salain dilihat dari latar belakangnya yang memang sudah terbukti mampu, pasangan ini juga merupakan pasangan ideal dalam memimpin suatu daerah.

“semoga pasangan Manis dapat menang dalam Pilkada mendatang” ujar Hamli salah seorang warga desa Banua Anyar Kecamatan Astambul.

Tak kalah antusias dengan Hamli, Najiah, salah seorang kaum hawa desa Kalampayan Tengah mengungkapkan dukungannya kepada H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi.

“Semangat untuk pasangan Manis, semoga pasangan ini menang”, pungkasnya.

Muhammad Ariandi
Jurnalis - Provinsi Kalimantan Selatan