Program Kerja SHM – MAR Sangat Diperlukan Masyarakat

Program Kerja SHM - MAR Sangat Diperlukan Masyarakat 1
Program Kerja SHM - MAR Sangat Diperlukan Masyarakat 4

TERAS7.COM – Pada kampanye dan sosialisasi Pilkada 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut Satu, Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM – MAR), selalu memberi kesan yang baik di mata masyarakat.

Tak heran, jika masyarakat pun menilai jika pasangan yang sama-sama memiliki latar belakangan sebagai Anggota Dewan ini, sangat ideal untuk memimpin kabupaten yang memiliki julukan Bumi Bersujud ini, pada periode selanjutnya.

“Saya berkeyakinan, pasangan SHM – MAR adalah pemimpin yang baik. Mereka memiliki sikap yang ramah dan mudah memasyarakat,” kata seorang warga yang menghadiri kampanye dan sosialisasi Paslon SHM – MAR.

Untuk itu, betapa banyak masyarakat dari berbagai elemen yang telah berikrar memilih SHM – MAR, karena program dan visi – misi yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk semua kalangan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Tak terkecuali untuk para pemuda yang sangat memerlukan program-program yang akan membawa harapan baru untuk Tanah Bumbu.

Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, tampaknya sangat berharap kembalinya program pengobatan gratis hanya dengan menunjukan KTP.

Lebih dari itu, masyarakat juga menginginkan program kuliah gratis, pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan kebersihan lingkungan, lapangan kerja yang luas dan bantuan UMKM.

Program Kerja SHM - MAR Sangat Diperlukan Masyarakat 7

Yang tak kalah penting, betapa masyarakat masih sangat berharap program-program pro rakyat yang ada di era Mardani H Maming ketika menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dapat dilanjutkan lagi.

Tim Editorial
Inspire, Innovate & Motivate, slogan ini menjadi ruh dari pemberitaan yang kami suguhkan. Kami berusaha menjadi media yang menginspirasi, berinovasi dan memotivasi bangsa Indonesia menuju cita cita mulia para pendiri bangsa.