Relawan Komet Senang HMJ Lanjutkan Perjuangan Almarhum

Relawan Komet Senang HMJ Lanjutkan Perjuangan Almarhum 1
Relawan Komet Senang HMJ Lanjutkan Perjuangan Almarhum 4

TERAS7.COM – Pasangan nomor urut 3 Haji Martinus-Jaya dengan relawan komet saling menyampaikan aspirasi-aspirasi yang diinginkan oleh warga kelurahan komet, begitu juga dengan paslon Haji Martinus-Jaya yang menyampaikan visi dan misinya, Rabu (28/10).

Nurul hidayah, merupakan salah seorang warga kelurahan komet yang menyambut baik penyampaian yang di disampaikan oleh Haji Martinus dengan Darmawan Jaya Setiawan, ia juga berharap kedepannya jika HMJ terpilih bisa menambah kemajuan masyarakat Kota Banjarbaru khususnya di bidang ekonomi.

“Kami berharap agar bisa menunjang kesejahteraan masyarakat dan juga insfratruktur yang selama ini cukup bagus perjuangan oleh Alm. Najmi – Jaya, dan sekarang Alhamdulillah akan dilanjutkan oleh HMJ,” paparnya.

Relawan Komet Senang HMJ Lanjutkan Perjuangan Almarhum 6

Ia juga berharap adanya penekanan terhadap home industri kepada ibu-ibu rumah tangga agar lebih maju lagi dibidang kesejahteraan keluarga melalui ekonomi.

Ditempat yang sama, Siti Dariah yang juga merupakan relawan Haji Martinus-Jaya yang senang dengan paslon ini untuk maju di pilkada mendatang, ia mengaku terkesan karena menurutnya Paslon HMJ ini bersemangat untuk memajukan Kota Banjarbaru.

Dan Paslon ini juga berniat untuk melanjutkan perkembangan yang tadinya tidak berlanjut karena Almarhum sudah tiada, karena inilah ia mengaku tersentuh karena kesediaannya untuk melanjutkan kepemimpinan Alm.Nadjmi Adhani.

Relawan Komet Senang HMJ Lanjutkan Perjuangan Almarhum 8

“Semoga beliau kedepannya bisa lebih baik lagi, sehat wal’afiat,” pungkasnya