Relawan Saidi Mansyur – Habib Idrus Datang, Seorang Nenek Menangis terharu

Relawan Saidi Mansyur - Habib Idrus Datang, Seorang Nenek Menangis terharu 1
Relawan Saidi Mansyur - Habib Idrus Datang, Seorang Nenek Menangis terharu 4

TERAS7.COM – Tangis haru dari seorang nenek yang disambut pelukan hangat perwakilan keluarga dari Relawan Perempuan Manis (RPM) menjadi perhatian masyarakat yang hadir di lokasi tempat berlangsungnya acara silaturahmi RPM bersama masyarakat Desa Sungai Aning Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Jum’at (30/10).

Tangis seorang nenek tersebut dikarenakan dirinya merasa terharu atas kedatangan dari para keluarga H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyi yang tergabung dalam Relawan Perempuan Manis (RPM).

Relawan Saidi Mansyur - Habib Idrus Datang, Seorang Nenek Menangis terharu 6

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir istri dari Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur dan ananda Syarifah Nafilah yang merupakan putri dari Habib Idrus Al habsyi.

Pada kesempatan itu, Risma warga Desa Sungai Aning merasa sangat bahagia atas kedatangan dari RPM kali ini, yang mana ujarnya sudah sedikit mengenalkan sosok pasangan nomor urut 1 tersebut, harapnya dengan kedatangan RPM kali ini, dirinya bisa lebih mengenal sosok pasangan MANIS ini.

“Sangat senang sekali dengan kedatangan RPM, karena kami bisa lebih mengenal sosok Pasangan H Saidi Mansyur dan Habib Idrus,” ujarnya.

Relawan Saidi Mansyur - Habib Idrus Datang, Seorang Nenek Menangis terharu 8

Relawan Saidi Mansyur - Habib Idrus Datang, Seorang Nenek Menangis terharu 9

Kemudian, Rahmawati yang juga salah seorang warga Desa Sungai Aning mengharapkan kepada Pasangan MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) agar bisa melaksanakan visi dan misi yang sudah di utarakan

“Harapan kami visi misi yang sudah di sampaikan bisa terlaksana,” pungkasnya.

Risma dan Rahmawati juga memberikan semangat kepada pasangan Manis agar mampu memenangkan kontestasi Pilkada Banjar mendatang.

Muhammad Ariandi
Jurnalis - Provinsi Kalimantan Selatan