Saidi Mansyur – Habib Idrus, Warga Desa Mekar: “Memang Pilihan Saya”

Saidi Mansyur - Habib Idrus, Warga Desa Mekar: "Memang Pilihan Saya" 1
Saidi Mansyur - Habib Idrus, Warga Desa Mekar: "Memang Pilihan Saya" 4

TERAS7.COM – Semakin banyak masyarakat Kabupaten Banjar yang berikan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati Banjar dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie.

Dukungan kepada pasangan bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut disampaikan masyarakat Kabupaten Banjar melalui Relawan Perempuan Manis (RPM).

Yang mana dukungan kali ini datang dari warga Desa Mekar, Kecamatan Martapura Timur, salah satunya Fatmah, yang sedang dalam keadaan sakit yang mengganggu kemampuan fisiknya, sehingga mengakibatkan dirinya harus datang menggunakan kursi roda.

Saidi Mansyur - Habib Idrus, Warga Desa Mekar: "Memang Pilihan Saya" 6

“Saya ingin lebih mengetahui siapa itu H Saidi Mansyur dan Habib Idrus dan beliau berdua memang pilihan saya, makanya saya datang,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Banjar.

“Sidin berdua pasangan yang pas, insya Allah sidin menang, dan bisa memajukan Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Saidi Mansyur - Habib Idrus, Warga Desa Mekar: "Memang Pilihan Saya" 8

Saidi Mansyur - Habib Idrus, Warga Desa Mekar: "Memang Pilihan Saya" 9

Sementara itu di lain tempat, Helda Wati warga Desa Akar Baru mengatakan bahwa dirinya berharap agar desanya dapat lebih mendapat bantuan dalam hal fasilitas pelayanan publik.

“Berharap bisa di sediakan mobil ambulance, supaya kalau ada yang sakit langsung bisa di antar, jadi tidak usah nunggu lagi, juga kalau bisa mushola kami dapat diperbaiki” ujarnya.

Dirinya juga membeberkan mengapa kembali memilih pasangan dengan nomor urut 01 tersebut di Pilkada Banjar yang berlangsung tanggal 9 Desember mendatang.

Saidi Mansyur - Habib Idrus, Warga Desa Mekar: "Memang Pilihan Saya" 10

“Melihat dari sidin memimpin sebagai Wakil Bupati Banjar itu sudah bagus menurut saya, jadi itu yang membuat saya memilih sidin kembali,” ujarnya.

Kemudian dilain tempat kembali, Adriani, salah seorang warga Desa Mangkauk dengan tegas mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk memilih pasangan MANIS tersebut pada Pilkada Banjar mendatang.

Muhammad Ariandi
Jurnalis - Provinsi Kalimantan Selatan