Sembari Makan Pisang Goreng, Haris-Ilham Serap Aspirasi Banjarmasin Bangkit

Sembari Makan Pisang Goreng, Haris-Ilham Serap Aspirasi Banjarmasin Bangkit 1
Sembari Makan Pisang Goreng, Haris-Ilham Serap Aspirasi Banjarmasin Bangkit 4

TERAS7.COM – Menyambut aspirasi masyarakat dalam upaya Bajarmasin Bangkit, Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Haris-Ilham sempatkan singgah ke warung sambil makan pisang goreng.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus bertemu dengan Sejumlah Kader Gerindra Ranting Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (24/10).

Sebelum melaksanakan kunjungan, pasangan yang mengangkat jargon Banjarmasin Bangkit atau Banjarmasin Kebanggaan Kita menyempatkan diri terlebih dahulu mampir di salah satu warung milik warga.

Dalam kesempatannya, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor tidak hanya sekedar mewarung, akan tetapi juga berkesempatan bertegus sapa dengan warga setempat yang antusias menyampaikan aspirasinya kepada Pasangan Calon Walikota Banjarmasin bernomor urut 1.

“Kita makan pisang goreng nih, di Murung Raya, nyaman banar,” ujar Haris.

Setelah puas berbincang dengan warga, pasangan Haris-Ilham langsung mendatangi Ranting untuk melakukan tatap muka, dan bersama-sama menyatukan tujuan memenangkan pasangan nomor urut satu dengan Jargon Banjarmasin Bangkit.

Sembari Makan Pisang Goreng, Haris-Ilham Serap Aspirasi Banjarmasin Bangkit 7

Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.