Warga Banjarbaru Bersyukur Masih Bisa Dapat Daging Qurban Meski Pandemi

Warga Banjarbaru Bersyukur Masih Bisa Dapat Daging Qurban Meski Pandemi 1

TERAS7.COM – Warga komplek sinar lestari II, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatam Liang Anggang, Kota Banjarbaru, melaksanakan pemotongan hewan qurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, bertempat di Mushola Al-Manar, Pada Sabtu (01/07).

Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada hari Jum’at, namun dikarenakan waktu yang pendek maka pemotongan hewan qurban silaksanakan di hari Sabtu ini.

Fahmi, selaku panitia qurban mengatakan terdapat dua ekor sapi dan tiga ekor kambing yang dipotong.

Warga Banjarbaru Bersyukur Masih Bisa Dapat Daging Qurban Meski Pandemi 4

“Dengan jumlah kurang lebih 400 kantong plastik yang akan dibagikan kewarga dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya,” ucapnya sambil menunggu warga yang datang untuk mengambil daging qurban.

Pembagian sendiri tidak hanya untuk warga komplek sinar lestari II namun juga turut dibagikan bagi warga sekitar komplek yang mendapatkan kupon pembagian.

Warga Banjarbaru Bersyukur Masih Bisa Dapat Daging Qurban Meski Pandemi 5

Warga yang datang mengambil daging secara bergantian hingga tidak terjadi penumpukan saat pembagian daging qurban yang berada di depan Mushola Al-Manar.

Izai, salahsatu warga yang datang untuk mengambil daging qurban merasa senang dengan adanya pembagian daging qurban ditahun ini.

Warga Banjarbaru Bersyukur Masih Bisa Dapat Daging Qurban Meski Pandemi 6

“Walupun tahun ini berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19 ya Alhamdulillah pelaksanaan qurban masih bisa dilaksanakan,” Pungkasnya.