Baru Hari Pertama PSBB Banjarbaru, 4 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh!

Baru Hari Pertama PSBB Banjarbaru, 4 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh! 1
Baru Hari Pertama PSBB Banjarbaru, 4 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh! 4

TERAS7.COM – Satu hari berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Banjarbaru berjalan lancar, 4 pasien covid-19 Banjarbaru kembali dinyatakan Sembuh.

Disampaikan oleh Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) kota Banjarbaru Zaini mengatakan, dihari pertama hingga malam ini PSBB Kota Banjarbaru berlangasung lancar, petugas tetap berjaga 24 jam serta masyarakat sudah memahami PSBB.

“Hari pertama ini bagus (berjalan lancar), tidak ada kendala, masyarakat pun sudah memahami bahwa Banjarbaru PSBB,” ujarnya kepada teras7.com, Sabtu (16/05) malam.

Baru Hari Pertama PSBB Banjarbaru, 4 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh! 5

Ia melanjutkan, untuk PSBB Tahap pertama masih dilakukan sosialisasi sebagai upaya memberikan pemahaman kepada pengguna jalan, kemudian selanjutnya aturan akan lebih ketat lagi

“Untuk tahap pertama ini kita masih tahap sosialisasi selama 2 sampai 3 hari,” lanjutnya.

Selama berlangasungnya PSBB, penguna jalan akan dilakukan cek poin, diantaranya pengecekan identitas, pengecekan Suhu tubuh dan menanyakan tujuan dan keperluan.

Baru Hari Pertama PSBB Banjarbaru, 4 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh! 7

Sedangkan dari laporan Tim Gugus Tugas Kota Banjarbaru, kesembuhan pasien covid-19 Kota Banjarbaru terus mengalami penambahan, hari ini dinyatakan sembuh 4 orang.

“Alhamdulillah, kita hari ini dapat konfirmasi dari salah satu rumah sakit di Banjarmasin bahwa, 4 orang dinyatakan sembuh setelah hasil swan Test terakhir,” ucap Rizana Mirza Juru Bicara Tim Gugus Tigas Covid-19 Banjarbaru saat teleconference.

Laporan peta sebaran covid-19 Kota Banjarbaru, dari 26 pasien Covid-19 sampai hari ini sudah ada 19 pasien sembuh, dan masih ada 7 orang yang menjalani perawatan.

Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.