Lahir Di 1 Juli, Polres Banjar Berikan Voucher Pembayaran SIM Bagi 25 Warga Kabupaten Banjar

Lahir Di 1 Juli, Polres Banjar Berikan Voucher Pembayaran SIM Bagi 25 Warga Kabupaten Banjar 1

TERAS7.COM – Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada Rabu (1/7), Sat Lantas Polres Banjar memberikan Voucher dari Bank BRI Kantor cabang Martapura untuk pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) SIM bagi masyarakat Kabupaten Banjar yang kebetulan lahir bertepatan pada hari Bhayangkara.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman saat ditemui awak media di Polres Banjar.

“Pada kesempatan ini, Sat Lantas Polres Banjar memberikan voucher dari Bank BRI Kantor cabang Martapura untuk PNBP SIM bagi masyarakat Kabupaten Banjar yang kebetulan sama dengan hari Bhayangkara, tepatnya pada 1 Juli,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Banjar menjelaskan pelaksanaan pemberian voucher ini berlaku hanya satu hari saja, yaitu pada Hari Bhayangkara ke 74 mulai pukul 09.30 hingga selesai di ruang pelayanan Satpas Polres Banjar.

Lahir Di 1 Juli, Polres Banjar Berikan Voucher Pembayaran SIM Bagi 25 Warga Kabupaten Banjar 4

Pelaksanaan pemberian Voucher PNBP dari Bank BRI Kantor cabang Martapura diberikan kepada 25 warga Kabupaten Banjar.

“Untuk pembuatan SIM C baru sebanyak 4 orang, sedangkan untuk perpanjangan SIM A 4 orang dan SIM C 21 orang,” rincinya.

Bagi Pendaftar pemohon SIM yang lahir tidak pada tanggal 1 Juli diberikan Souvenir, akan tetapi harus menjawab pertanyaan tentang SIM maupun tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Souvenir yang disediakan tadi sebanyak 74 buah. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias saat mengikuti acara yang kami laksanakan. Dalam hal ini juga bertujuan agar mempererat hubungan Polri dengan masyarakat setempat,” turut Kasat Lantas Polres Banjar.

AKP Faizal Rahman juga memberikan apresiasi pada Bank BRI Kantor cabang Martapura yang telah memberikan support untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Rizki Saputera
Jurnalis - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya.Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan.JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)