Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker

Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 1
Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 4

TERAS7.COM  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian resort (Polres) Balangan, bagikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Guha, Kecamatan Batumandi, Senin (03/08) siang.

Kegiatan yang dilakukan di Kantor Desa Guha, Dalam kegiatan ini secara langsung di pimpin oleh Kasat lantas Polres Balangan, AKP Didik Yudi Prayetno.

Pada kesempatan ini Kasat lantas Polres Balangan, AKP Didik Yudi Prayetno menyampaikan, peran Satlantas Polres Balangan untuk warga sebagai giat bakti sosial yang merupakan rangkaian Operasi Patuh Intan 2020.

Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 5

Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 6

“Bakti sosial dalam rangka Operasi Patuh Intan-2020 Polres Balangan dengan membagikan sembako dan masker kepada Masyarakat Kabupaten Balangan khususnya Masyarakat Desa Guha Kecamatan Batumandi yang terdampak akibat wabah Covid-19” ucap AKP Didik Yudi Prayetno.

Pada pelaksanaan pembagian sembako dan masker, juga melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Guha, Briptu Roberto Masiku.

Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 7

Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 8

Ada sekitar enam orang warga yang mendapatkan bantuan, mereka rata-rata adalah lansia yang usianya dari 52 tahun hingga 70 tahun, masing-masing KK mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak lima Kg dan sembako.

Pada Operasi Patuh Intan 2020 ini, tak lepas dari perhatian adalah upaya Polres Balangan untuk peduli terhadap warga terdampak Covid -19, dan pendisiplinan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Satlantas Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako dan Masker 9