Wisata Baruh Bahinu Binjai Bersinar Sepi pengunjung

Wisata Baruh Bahinu Binjai Bersinar Sepi pengunjung 1

TERAS7.COM – Obyek Wisata Alam Baruh Bahinu Binjai Bersinar yang berada Kecamatan Paringin Selan mengalami penurunan pengunjung.

Akibat dari pandemi Covid-19 Obyek Wisata Alam yang berada hanya sekitar 10km dari pusat kota Paringin sepi pengunjung Sabtu 10.37 (01/08/20).

Sumardi salah satu anggota pengelola Obyek Wisata Alam Baruh Bahinu Binjai Bersinar mengatakan bahwa biasanya untuk hari raya seperti ini banyak yang datang tak sepeti sekarang ini.

Wisata Baruh Bahinu Binjai Bersinar Sepi pengunjung 4

” Biasanya Ketika hari raya banyak pengunjung yang datang tak seperti tahun ini , penurunannya sangat merosot,” ungkapnya kepada teras7.com.

Jelas Sumardi akibat dari pendemi ini kami tidak bisa melakukan acara (kegiatan) seperti biasa yang mengakibatkan kami tidak bisa menarik pengunjung kemari.

Wisata Baruh Bahinu Binjai Bersinar Sepi pengunjung 5

Dalam masa pandemi sendiri kami disini juga selaku mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan yang lainnya, tutupnya

Salah seorang pengunjung Iliyani asal Desa Pamurus Kecamatan Juai mengatakan, biasanya ketika hari raya seperti ini disini rame (asik) tak seperti sekarang ini.

Ia memang biasa biasa kemari, membawa anaknya untuk berlibur hari raya, untuk bermain naik bebek atau air, pungkas Iliyani