BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat

BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat 1
BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat 4

TERAS7.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Balangan menggelar acara Desiminasi Informasi Program Pencegahan Pemakaian Penyalahgunaan Narkoba (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat Selasa(28/07/2020).

Bertempat Di Aulia Benteng Tundakan Paringin, Iwan Rasoulilly dari BNN menceritakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program dari BNN yang bertujuan untuk memberi pengatahuan informasi tentang bahaya narkoba di lingkungan masyarakat.

“Ini adalah salah satu program dari BNN yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan informasi dari kelompok masyarakat tentang bahaya narkoba di masyarakat,” katanya.

BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat 5

Kelompok masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini adalah Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) , Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI), Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) dan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI).

Iwan berharap organisasi-organisasi ini dapat memberitahukan informasi ini kepada lingkungan mereka seperti rekan-rekan , tetangga-tetangga, dan kelurga-keluarga mereka supaya dengan informasi tersebut paling tida masyarakat mampu untuk menangkal dan mengatakan tidak pada Narkoba, Pungkasnya.

BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat 6

Salah satu peserta dalam kegiatan ini adalah Ahmad Shidik selaku ketua GEPAK Balangan, ia mengatakan kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat bagi organisasinya.

“Kegiatan ini sangat positif , postif bagi kami sebagai organisasi dan sangat bermanfaat,” kata Ahmad Shidik kepada Teras7.com.

BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat 7

Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan tiap bulan di adakan, bahkan ke desa-desa dan organisasi kami sangat mendukung kegitan ini, Tambahnya

BNN Kabupaten Balangan lakukan kegiatan (P4GN) melalui talk show di kelompok masyarakat 8