MTs Wali Songo Kota Banjarbaru adakan Workshop

MTs Wali Songo Kota Banjarbaru adakan Workshop 1
MTs Wali Songo Kota Banjarbaru adakan Workshop 4

TERAS7.COM – Workshop Pengembangan Pembelajaran dan Penilaian K13 Tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kota Banjarbaru, diselenggarakan kemarin di MTs Wali Songo Kota Banjarbaru, Kamis (17/09).

Mukti Ali Rahmah, Selaku Ketua Pelaksana  menyampaikan, tujuannya diadakan agar guru mampu mengembangkan pembelajaran dan penilaian K13.

“Jadi diharapkan seluruh guru-guru agar bisa mengembangkan apa yang didapat dari Workshop ini,” terangnya.

Pada acara yang dihadiri oleh seluruh guru Tsanawiyah dikota Banjarbaru, baik itu bidang studi IPS maupun mata pelajaran yang lain, Mukti Ali Rahmah menginginkan, ada perubahan dari guru tersebut dan mengembangkannya disekolah masing-masing

“Insyaallah kedepannya akan diadakan workshop untuk tahap berikutnya” ucapnya.

Sementara itu Zamroni Anshari, narasumber workshop, menyatakan tujuan workshop lainnya adalah untuk meningkatkan kemampuan ke profesionalan seorang guru dalam hal dunia pendidikan terutama dalam proses belajar dan mengajar.

MTs Wali Songo Kota Banjarbaru adakan Workshop 5
Khusnul khatimah, peserta workshop dari Mts Darul Ilmi

Sedangkan Khusnul khatimah, peserta workshop dari Mts Darul Ilmi, menyatakan, dengan diadakannya kegiatan Workshop ini bisa menambah wawasan, kemudian juga meningkatkan profesionalitas guru dengan pembelajaran yang lebih kompeten.

“Dengan harapan nanti Kegiatan ini akan berkelanjutan dan tidak hanya berhenti disini, yang nantinya akan berdampak pada guru-guru khususnya Kalimantan Selatan dan di negara kita ini agar lebih profesional dan berkualitas,” pungkasnya.

MTs Wali Songo Kota Banjarbaru adakan Workshop 6