Darmawan Jaya Apresiasi Grand Opening Cafe Balai Kuta Ditengah Pandemi Covid-19

Darmawan Jaya Apresiasi Grand Opening Cafe Balai Kuta Ditengah Pandemi Covid-19 1

TERAS7.COM – Himpunan pengusaha muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarbaru resmikan sekretariat baru sekaligus Grand Opening Balai Kuta Coffee Shop, Rabu malam (29/07).

Ketua Hipmi Kota Banjarbaru Robby Miftah menyampaikan ucapan terima kasih pada tamu undangan yang telah hadir dalam hal ini peresmian kopi shop Balai Kota

“Sebenarnya nama Balai Kuta ini kami pilih karena bingung mau ngasih nama, namun karena letaknya tepat di belakang balai kota Banjarbaru maka kami buatlah namanya Balai Kuta,” Ucapnya.

Darmawan Jaya Apresiasi Grand Opening Cafe Balai Kuta Ditengah Pandemi Covid-19 4

Balai Kuta ini merupakan cita-cita kecil dari seluruh pengurus Hipmi Kota Banjarbaru yang ingin memiliki tempat yang berkumpul teman-teman anggota Hipmi, khususnya sebagai sekretariat Hipmi Kota Banjarbaru.

Robby Miftah berharap tempat ini dimanfaatkan untuk berkolaborasi, berdiskusi di Banjarbaru sebagai motor penggerak pembangunan ekonomi di Kota.

Ia juga berharap keberadaan Hipmi bisa memberikan stimulus bagi mahasiswa yang tergabung di Hipmi perguruan tinggi untuk bisa berkolaborasi di sini.

Darmawan Jaya Apresiasi Grand Opening Cafe Balai Kuta Ditengah Pandemi Covid-19 5

“Kami sangat bersyukur sekali cita-cita kecil kami ini akhirnya bisa tersampaikan dan kami juga sangat berterima kasih kepada khususnya senior kami mantan ketua umum Bapak Wakil Walikota, dewan kehormatan Pembina, dan semua senior-senior yang hadir pada malam hari ini yang telah banyak membina kita, membimbing kita sehingga kita bisa lebih berinovasi untuk kedepannya,” cetusnya.

Sementara itu Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan yang juga merupakan mantan ketua Hipmi Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan selamat kepada Hipmi Kota Banjarbaru yang telah berhasil membangun tempat sekretariat Hipmi sekaligus kopi shop di Kota Banjarbaru.

“Waktu saya jadi ketua sekertariat Hipmi
Kantornya ada di tempat saya. Kemudian kantor sekertariat pindah lagi ke tempat yang lain mengikuti di mana ketua umum berada,” Ungkapnya.

Darmawan Jaya Apresiasi Grand Opening Cafe Balai Kuta Ditengah Pandemi Covid-19 6

Darmawan Jaya mengatakan, kedepannya Balai Kuta ini sebagai warisan kepada anggota pengurus Hipmi selanjutnya.

“Kami salut kepada kalian di tengah pandemi ini kawan-kawan Hipmi masih bisa membangun tempat usaha dan sekretariat ini, yang mana banyak orang yang patah semangat karena Dampak ekonomi yang terjadi saat ini, tetapi tidak untuk kalian,” Pungkasnya.