Mahalnya Gas 3 Kilogram Jadi Perhatian Serius Haris Nakkie – Ilham Noor

Haris Makkie - Ilham Nor Siap Berkantor di 52 Kelurahan
Mahalnya Gas 3 Kilogram Jadi Perhatian Serius Haris Nakkie - Ilham Noor 1
Mahalnya Gas 3 Kilogram Jadi Perhatian Serius Haris Nakkie - Ilham Noor 4

TERAS7.COMMa’ elangi kula di Pemurus Dalam, itulah inti dari sosialisasi yang dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) Haris Makkie – Ilham Nor yang mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada Kota Banjarmasin ini.

Acara Ma’elangi Kula ini dilakukan di perkumpulan arisan RT 33 Pemurus Dalam di Jalan Sepakat, tepatnya  dikediaman rumah Ulak Hadi.

Dalam acara sosialisasi dikediaman Ulak Hadi, Pemurus Dalam tersebut, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor pada awal bersilaturrahim, menekankan pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Maskeran).

Haris Makkie menyatakan, ia bersama Ilham Nor siap meningkatkan dan membangkitkan perekonomian warga Banjarmasin.

Mahalnya Gas 3 Kilogram Jadi Perhatian Serius Haris Nakkie - Ilham Noor 5

“Kami Paslon Nomor 1 berjanji akan berusaha maksimal meningkatkan dan membangkitkan kembali kesejahteraan dan perekonomian rakyat, ditengah Pandemi covid, itu adalah program kami Paslon Nomor Urut 1,” tegas Haris Makkie.

Pemurus sendiri bagi Calon Wakil walikota Banjarmasin Ilham Nor,  adalah ‘rumahnya’.

Karena Ilham Nor sendiri adalah orang asli Pemurus Dalam.

Karena itu, Ilham Nor merasa terharu saat bertatap muka dengan warga pemurus dalam.

“Semasa remaja, saya pernah aktif di remaja mesjid Pemurus Dalam dan saya sempat jadi salah satu panitia termuda renovasi mesjid Jami Pemurus Dalam,” terang Ilham Nor.

Ilham Nor menyampaikan program unggulan mereka, melaksanakan Program berkantor di 52 Kelurahan setiap hari Jumat, secara bergiliran.

“Itu akan kami laksanakan kalau nanti kami dipercaya oleh rakyat kota Banjarmasin jadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. Dimana Disetiap kelurahan yang kami kunjungi, kami bisa mendengar dan menyerap  langsung semua aspirasi masyarakat,” ujar Ilham Nor.

Basis data per RT tambahnya, akan mereka jadikan sebagai patokan untuk mensinkronkan dengan kebijakan diatasnya.

Salah satu contoh permasalahan yang terlihat dimasyarakat cetusnya, adalah mahalnya harga tabung LPG 3 Kg atau kerap disebut, Gas Melon 3 kg.

“Gas 3 Kilogram dimasyarakat mahal, ini akan jadi perhatian khusus kami, untuk bisa menyelesaikan masalahnya” tegas Ilham Nor.

Mahalnya Gas 3 Kilogram Jadi Perhatian Serius Haris Nakkie - Ilham Noor 6
Paslon Haris Makkie – Ilham Nor siap sediakan WiFi gratis untuk pelajar di tiap kelurahan

Ia juga menyoroti terkait belajar daring (online), karena sedikit banyaknya, persoalan kuota menjadi salah satu hal yang membuat puding orang tua.

“Belajar daring kakanakan sekolah disaat wabah covid, wahini jua jadi permasalahan mendasar, dan sangat memberatkan rakyat kecil, mahalnya beli Kouta untuk belajar juga jadi perhatian kami Paslon Nomor 1,” ucapnya.

Karena itu tambahnya, mereka memprogramkan spot WiFi gratis di 52 kelurahan apabila diamanahi rakyat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

“Kita akan berikan password WiFi buat anak anak yang sekolah daring, supaya orangtua tidak terbebani lagi terkait kuota internet,” ungkap Ilham Nor.

Ilham Nor juga yakin akan mendapatkan dukungan penuh oleh warga Pemurus Dalam, karena apa yang ia lakukan bersama Haris Makkie, nawaitu nya bersama rakyat  Kota Banjarmasin, membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.

Apabila  09 Desember 2020, rakyat memberikan amanahnya, mereka siap tancap gas bekerja untuk kebangkitan kesejahteraan masyarakat.

Mahalnya Gas 3 Kilogram Jadi Perhatian Serius Haris Nakkie - Ilham Noor 7
Tim Editorial
Inspire, Innovate & Motivate, slogan ini menjadi ruh dari pemberitaan yang kami suguhkan. Kami berusaha menjadi media yang menginspirasi, berinovasi dan memotivasi bangsa Indonesia menuju cita cita mulia para pendiri bangsa.