Saidi Mansyur Tinjau Pembagian BLT Di Cindai Alus Dan Bincau

Saidi Mansyur Tinjau Pembagian BLT Di Cindai Alus Dan Bincau 1

TERAS7.COM – Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur memantau langsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Cindai Alus dan Desa Bincau, Kecamatan Martapura pada Senin (6/7) kemarin.

Pembagian BLT tahap ke 3 yang dihadiri pria yang akan kembali maju dalam Pilkada Kabupaten 2020 ini berjalan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Selain pembagian BLT, Saidi Mansyur juga meninjau pembukaan Posyandu pasca Pandemi untuk pertama kali di Posyandu Balita di Desa Cindai Alus.

Saidi Mansyur Tinjau Pembagian BLT Di Cindai Alus Dan Bincau 4

Saidi Mansyur mengatakan ikut senang melihat kebahagiaan masyarakat yang menerima BLT kali ini.

“Kami ikut senang dapat melihat kebahagiaan masyarakat yang telah menerima BLT pada hari ini. Mudah-mudahan BLT tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi hajat hidup sesuai kebutuhan, bukan keinginan,” ujarnya.

Saidi Mansyur Tinjau Pembagian BLT Di Cindai Alus Dan Bincau 5

Saidi Mansyur juga mengajak agar masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ditengah situasi Pandemi saat ini, Ulun mengajak kita semua untuk terus tingkatkan pola hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan anjuran-anjuran kesehatan yang berlaku,” ucapnya.

Rizki Saputera
Jurnalis - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya.Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan.JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)