Ketua IMI Kalsel, Yakin Paslon Nomor Urut 3 Bisa Majukan Banjarbaru

Ketua IMI Kalsel, Yakin Paslon Nomor Urut 3 Bisa Majukan Banjarbaru 1
H Edy Sudarmadi yakin paslon nomor urut 3 bisa membawa Kota Banjarbaru lebih maju
Ketua IMI Kalsel, Yakin Paslon Nomor Urut 3 Bisa Majukan Banjarbaru 4

TERAS7.COM – Optimisme untuk Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 3, Haji Martinus –  Jaya mampu membangun Banjarbaru untuk bisa terus maju ini terus bertambah.

Kali ini kepercayaan dan optimisme tersebut diutarakan oleh H. Edy Sudarmadi, tokoh olahraga otomotif di Kalimantan Selatan. Keyakinan atas kemampuan pasangan Haji Martinus – Jaya tersebut ia sampaikan, karena ia menilai Paslon nomor urut 3, bisa memahami kebutuhan masyarakat Kota Banjarbaru.

“Nomor 3, saya kenali paslon ini dengan profil yang betul betul merangkak dari bawah, saya yakin, beliau beliau ini akan mengerti, bagaimana juga masalah masyarakat di bawah, untuk lebih membangun masyarakat Kota Banjarbaru, khususnya agar lebih maju,” terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan.

Tim Editorial
Inspire, Innovate & Motivate, slogan ini menjadi ruh dari pemberitaan yang kami suguhkan. Kami berusaha menjadi media yang menginspirasi, berinovasi dan memotivasi bangsa Indonesia menuju cita cita mulia para pendiri bangsa.