PAW DPRD Kota Banjarbaru Liana gantikan Almarhum Johny G

PAW DPRD Kota Banjarbaru Liana gantikan Almarhum Johny G 1

TERAS7.COM – DPRD Kota Banjarbaru Menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) Johny G yang diketahui telah meninggal dunia digantikan oleh Liana sebagai peraih suara terbanyak dari Fraksi Partai Golkar, Selasa (30/06).

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru dengan agenda PAW ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, dihadiri Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Sekertaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah jajaran kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kota Banjarbarudan Anggota DPRD Kota Banjarbaru.

PAW DPRD Kota Banjarbaru Liana gantikan Almarhum Johny G 4

Usai mengambil sumpah janji jabatan, Ketua DPRD Banjarbaru Fadiliansyah menyambut baik kehadirian Liana di DPRD Kota Banjarbaru, yang mana sosok perempuan Liana diharapkan mampu membawa warna dalamkinerja sebagai wakil rakyat.

“Kehadiran seorang perempuan di DPRD banjarbaru diharapkan juga mampu menyampaikan aspirasi masyarakat,”ujarnya.

Disamping itu Liana juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga prosesi pelantikan dirinya bisa berjalan dengan baik.

PAW DPRD Kota Banjarbaru Liana gantikan Almarhum Johny G 5

Ia mengatakan, dalam PAW ini dirinya menggantikan Anggota DPRD sebelumnya yaitu Johny G yang telah meninggal dunia, dimana ia akan duduk di Komisi II DPRD Kota Banjarbaru.

“Lebih awal saya akan berkoordinasi dengan teman-teman di Komisi II, untuk ikut menjalankan agenda DPRD yang sudah direncanakan,” ucapnya.

Sayyid Maulana Ahmad
Pemimpin Redaksi - Berpengalaman sejak tahun 2015 di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya. Sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan.