Tandem H. Abdul Hadi dan H. Supiani Siap Harmoniskan Balangan

Tandem H. Abdul Hadi dan H. Supiani Siap Harmoniskan Balangan 1
Tandem H. Abdul Hadi dan H. Supiani Siap Harmoniskan Balangan 4

TERAS7.COM – Maju sebagai Calon Wakil Bupati, mendampingi H Abdul Hadi dalam Pilkada serentak 2020 Kabupaten Balangan, sosok H Supiani dikenal dengan orang yang santun dan ramah dalam pergaulan sehari-hari, serta menjadi panutan dalam keluarganya.

Oleh karena sifat dan sikap beliau yang bagus, tentunya membuahkan keluarga yang harmonis hal itu diungkapkan oleh Hj Mega wati Ulfah istri dari Supiani, selama berumah tangga beliau adalah panutan sebagai suami maupun sebagai kepala keluarga.

“Selama ini beliau tidak pernah berkata yang kurang baik atau marah kepada anak-anak maupun kepada keluarga, beliau sangat bijaksana kalau mengambil keputusan, anak-anak sangat sayang dan hormat kepada beliau,” ucap Mega.

Tandem H. Abdul Hadi dan H. Supiani Siap Harmoniskan Balangan 6

Kepada anak lanjutnya, kasih sayang bapak tidak perlu ditanyakan lagi, begitu besar rasa sayang terhadap anak-anak dan terlebih lagi pada cucu-cucunya membuat beliau begitu dekat dengan keluarga.

Di tempat terpisah, anak pertama dari Supiani, Rizky Rakhman mengungkapkan, bahwa ikatan batin mereka sangatlah kuat, dan beliau selalu mendukung serta sebagai orang yang hebat dalam mendidik anak-anaknya.

“Beliau selalu mensupport kami dan mendidik kami, selalu menghargai pendapat orang serta mendorong bersikap ramah kepada siapa pun, kami bangga punya orang tua seperti beliau,” ungkapnya.

Tandem H. Abdul Hadi dan H. Supiani Siap Harmoniskan Balangan 8

Berdampingan sosok Abdul Hadi (Asli Orang Balangan) sebagai calon bupati, mereka maju di kontestasi perebutan tampuk kepemimpinan Daerah, hal itu karena memiliki keselarasan pendapat yang sama untuk kemajuan Balangan.

Tandem H. Abdul Hadi dan H. Supiani Siap Harmoniskan Balangan 9

Salah satu yang utama disorot oleh Supiani adalah sektor UMKM guna meningkatkan kesejahteraan dan lapangan pekerjaan yang lebih lebar untuk masyarakat Balangan.

Meskipun beliau dilahirkan di Birayang, namun beliau menganggap Balangan juga sebagai tanah kelahiran beliau juga, sebab Supiani memiliki andil besar untuk berdirinya Kabupaten Balangan, beliau tanpa pamrih turut berjuang pada 18 tahun silam.

Melihat warga Balangan sejahtera dan maju suatu kebanggaan tersendiri bagi beliau. Berangkat dari keluarga yang harmonis beliau ingin menularkan keharmonisan ini untuk seluruh masyarakat Balangan.