Tidak Kenal Lelah, Untuk Kabupaten Banjar MANIS

Tidak Kenal Lelah, Untuk Kabupaten Banjar MANIS 1
Tidak Kenal Lelah, Untuk Kabupaten Banjar MANIS 4

TERAS7.COM – Seperti tidak kenal lelah, Relawan Perempuan Manis (RPM) kembali memenuhi undangan silaturahmi dari masyarakat, kali ini Desa Merapi Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar yang mereka sambangi, Jum’at (23/10).

Silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan kepada warga Desa Merapi, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi.

Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur yang turun langsung menyapa masyarakat mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada warga Desa Merapi yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan RPM.

Tidak Kenal Lelah, Untuk Kabupaten Banjar MANIS 6

Ibu Gita sapaan akrab Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur menyampaikan, salah satu program yang akan dilakukan oleh Pasangan bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut ialah meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Banjar.

“Kedepan akan ditingkatkan sektor pariwisata, termasuk jua wisata religius yang selama ini sudah menjadi alasan wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Banjar” ujarnya.

Sementara itu, warga Desa Merapi, Ristia mengatakan bahwa sosok H Saidi Mansyur dan Habib Idrus bin Ali Alhabsyi merupakan pasangan yang sangat ideal.

Tidak Kenal Lelah, Untuk Kabupaten Banjar MANIS 8

Tidak Kenal Lelah, Untuk Kabupaten Banjar MANIS 9

Dia menyebutkan bahwa hampir 90 persen warga Desanya pendukung dari H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyi, maka dari itu dia berharap agar pasangan nomor urut 01 tersebut terpilih dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Banjar mendatang.

“Harapan saya jika pasangan Manis terpilih dapat memajukan pembangunan di desa kami,” pungkasnya.

Muhammad Ariandi
Jurnalis - Provinsi Kalimantan Selatan