Warga Desa Bawahan Pasar Mataraman: “Yang Penting H Saidi Menang”

Warga Desa Bawahan Pasar Mataraman: "Yang Penting H Saidi Menang" 1
Warga Desa Bawahan Pasar Mataraman: "Yang Penting H Saidi Menang" 4

TERAS7.COM – Relawan Perempuan Manis (RPM) dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi melakukan kunjungan ke Desa Bawahan Pasar Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar, Sabtu (24/10).

Kunjungan kali ini merupakan undangan silaturahmi kepada Relawan Perempuan Manis dari warga Desa Bawahan Pasar.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri istri calon Bupati Banjar no urut 1, H Saidi Mansyur, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur.

Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas sambutan hangat dari warga Desa Bawahan Pasar kepada Relawan Perempuan Manis (RPM).

Warga Desa Bawahan Pasar Mataraman: "Yang Penting H Saidi Menang" 7

Perempuan yang sempat menjadi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar tersebut mengatakan dirinya akan membantu H Saidi Mansyur dalam meningkatkan sektor kesehatan serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) nantinya.

“Ulun akan membantu H Saidi Mansyur dalam menyentuh sektor kesehatan seperti Posyandu, Poskesdes, serta UMKM,” ujar Gita, sapaan akrabnya.

Warga Desa Bawahan Pasar Mataraman: "Yang Penting H Saidi Menang" 8

Dia mengatakan bahwa sosok pasangan H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyi akan membangun Kabupaten Banjar menjadi Kabupaten yang Maju, Mandiri, dan Agamis (MANIS).

Sementara itu, Nina Mahrita, warga Desa Bawahan Pasar mengatakan bahwa H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyi merupakan pasangan yang cocok, karena merupakan karakter yang baik serta agamis.

Warga Desa Bawahan Pasar Mataraman: "Yang Penting H Saidi Menang" 9

Nina Mahrita mengatakan bahwa dirinya tidak berharap yang muluk-muluk, dirinya hanya ingin pasangan nomor urut 1 tersebut menang dalam kontestasi Pilkada Banjar mendatang.

“Saya tidak meminta apapun, yang penting H Saidi Mansyur dan Habib Idrus menang,” pungkasnya.

Dia juga mengajak warga Desa Bawahan Pasar untuk Satukan suara bersama memilih pasangan nomor urut 1, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyi.

Muhammad Ariandi
Jurnalis - Provinsi Kalimantan Selatan