MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar

MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 1
MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 4

TERAS7.COM – Relawan Perempuan Manis (RPM) datang memenuhi undangan silaturahmi warga Desa Kupang Rejo Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar pada Jum’at (23/10). Tepatnya di kediaman H Suriansyah.

Istri dari H Saidi Mansyur, yaitu Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur, M.Pd turut hadir beserta rombongan Relawan Perempuan Manis lainnya.

Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur, M.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusias warga Desa Kupang Rejo dalam menyambut dirinya berserta rombongan RPM.

MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 6

Ibu Gita sapaan akrab Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur, mengatakan bahwa H Saidi Mansyur sudah dipercaya masyarakat Kabupaten Banjar untuk menjadi Wakil Bupati, walaupun tergolong masih di usia yang muda.

“Alhamdulillah Allah jaga H Saidi Mansyur menjalankan jabatannya sebagai Wakil Bupati dalam keadaan jujur dan amanah,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa sosok Calon Wakil Bupati, Habib Idrus bin Ali Alhabsyi yang juga putra asli Kabupaten Banjar ini merupakan karyawan dari PT Pos Indonesia.

MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 8

MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 9

“Di akhir masa kerjanya, Habib Idrus bin Ali Alhabsyi mendapatkan predikat karyawan teladan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ibu Gita mengajak warga Desa Kupang Rejo untuk memilih pasangan Manis (Maju, Mandiri, Agamis) yaitu H Saidi Mansyur dan Habib Idrus bin Ali Alhabsyi pada Pilkada mendatang.

“Mari kita berikan amanah kepada pasangan nomor urut 01 untuk berbuat lebih banyak lagi,” ujarnya.

MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 10

Sementara itu, Farida salah seorang emak-emak Desa Kupang Rejo mengatakan bahwa sosok pasangan Manis ini merupakan sosok yang Agamis.

Dia juga mengharapkan kepada Pasangan H Saidi Masnyur dan Habib Idrus bin Ali Alhabsyi untuk dapat meningkatkan sektor pendidikan.

“Semoga pasangan Manis dapat memajukan pendidikan, terutama di daerah pelosok,” ujarnya.

MANIS Diharapkan Warga Desa Kupang Rejo Memimpin Kabupaten Banjar 11

Kemudian, Laili pemudi desa tersebut berharap agar jika terpilih, pasangan Manis tersebut dapat memperhatikan masyarakat yang ada di pelosok.

“Saya berharap kepada mereka jika terpilih bisa membantu kami yang ada di desa seperti ini,” pungkasnya.

Muhammad Ariandi
Jurnalis - Provinsi Kalimantan Selatan